Fanspage

Minggu, 28 Agustus 2016

Kegiatan Donor Darah Bersama KNPI di hadiri oleh Wakil Walikota Edi Rusdi Kamtono


 Aktivitas donor darah dipandang sebagai kegiatan positif nan mulia yang mampu menolong sesama. Pasalnya donor darah membantu mereka yang membutuhkan darah tanpa pamrih. Bisa dikatakan aktivitas donor darah dilakukan secara sukarela atau percuma. Namun terkadang tak demikian, donor darah ada pula yang dijalani untuk situasi genting. Dimana salah satu anggota keluarga membutuhkan darah dalam jumlah yang cukup banyak, tetapi PMI atau rumah sakit tak memiliki stoknya.

Donor darah nyatanya tak hanya bermanfaat bagi sang penerima (resipien) semata. Sang pendonor pun mendapat manfaat yang luar biasa dari melakukan donor darah secara rutin. Setidaknya hal tersebut telah terbukti secara medis dan disetujui oleh banyak ahli. Hasil penelitian membuktikan, pendonor darah nantinya akan merasakan kualitas hidup yang meningkat dari sebelumnya. Tak hanya itu, beberapa manfaat donor darah pun baik bagi kecantikan.

Pada tanggal 28-Oktober-2016, Bapak Wakil walikota Pontanak Edi Rusdi Kamtono turut menghadiri aksi donor darah bersama KNPI dimana acara ini sendiri telah di selenggarakan di taman Digeulis Pontianak, turut hadir bersama undangan Ibu Darmanelly,  Anggota DPRD Yandi Chow. Serta beberapa anggota DPRD lainnya

0 komentar:

Posting Komentar